Rekomendasi HP Gaming Dengan Harga Yang Murah

    HANDPHONE Memang menjadi salah satu kebutuhan para anak remaja jaman sekarang dan bukan cuman anak remaja saja yang menggunakan HANDPHONE orang dewasa bahkan anak kecil sekalipun sudah mengenal apa itu HANDPHONE, entah itu untuk bermain game maupun sekedar bermain sosial media atau yang lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa rekomendasi HANDPHONE atau HP gaming yang murah, nah HP gaming itu sendiri di tuntut untuk mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk kelancaran bermain game agar pada saat bermain game tidak terjadi patah - patah atau yang sering disebut lag. Berikut rekomendasi HP gaming yang murah dengan spesifikasi yang mumpuni:

1.Asus Zenfone Max Pro M1


   Asus zenfone max pro adalah hp gaming keluaran terbaru dari asus dimana hp ini di khususkan bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game dengan kualitas grafik yang bagus.
untuk dapur pacunya Asus zenfone max pro ini di bekali dengan processor octa core 1,8 GHz dengan chipset snapdragon 636 serta dengan varian ram 3,4,dan 6 GB juga memori internal 32/64 GB yang berguna untuk menyimpan game-game berat di tambah dengan baterai yang berkapasitas 5000 MAh agar pengguna dapat memainkan game tanpa takut kehabisan baterai. Harga yang di tawarkan oleh asus juga cukup murah mulai dari  2,5 jutaan.

2.Xiaomi Redmi 5a
   Xiaomi memang selalu menawarkan hp yang mempunyai spesifikasi tinggi tapi dengan harga yang murah salah satunya yaitu xiaomi redmi 5a, hp ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game dengan dapur pacu snapdragon 425 dan di padukan dengan ram 2 GB dengan layar berukuran 5 inchi cocok buat kamu para pencinta game. Untuk harganya xiaomi redmi 5a memberikan harga yang cukup murah yaitu 1,3 juta saja.

3.Lenovo Vibe K5 Plus

   Berikutnya ada Lenovo vibe k5 plus smartphone yang satu ini juga cukup mumpuni untuk menjalankan game game berat untuk dapur pacunya Lenovo vibe k5 plus di bekali dengan processor snapdragon 616 octa core dengan kecepatan 1,5 GHz dengan ram 2 GB dan memori internal 16 GB. Untuk harganya sendiri yaitu 1,6 juta saja

Itulah tadi daftar hp gaming atau smartphone gaming dengan harga yang murah buat kalian yang ingin mencari hp gaming dengan harga yang murah. Cukup sekian dari saya dan semoga bermanfaat buat kalian semua.

Comments