Rekomendasi Smartphone Gaming Dengaan Spesifikasi Garang

  Smartphone memang menjadi kebutuhan bagi setiap orang, apalagi zaman sekarang smartphone sering digunakan baik untuk pekerjaan,mengerjakan tugas sekolah,dan tentunya bermain game. Namun tidak semua jenis smartphone mempunyai spesifikasi yang sama,maka dari itu kalian harus memperhatikan spesifikasi smartphone yang akan kalian beli apalagi jika kalian seorang gamer pastinya membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan game yang kalian mainkan. Berikut daftar smartphone yang mempunyai spesifikasi garang untuk kalian para gamer.

1.ASUS ROG PHONE
    

  Asus Rog Phone adalah smartphone gaming butan Asus yang baru baru ini menggemparkan para gamer pada saat pertama kali peluncurannya di tahun 2018 karena spesifikasi dari Asus Rog Phone betul betul sangat gahar dengan di bekali chipset Snapdragon 845 dimana kecepatan corenya sudah di modifikasi yaitu 2,96 GHz, ram 8 gb,dan memori internal sebesar 512 gb. pastinya game yang kalian mainkan di smartphone ini akan terasa lancar dan tidak akan terjadi yang namanya lag atau patah patah.

2.XIAOMI BLACK SHARK


  Xiaomi Black Shark smartphone gaming dari Xiaomi yang menampilkan unsur warna hijau hitam yang sangat menawan dan terlihat garang. Bukan hanya tampilannya saja yang terlihat garang tapi spesifikasi dari smartphone ini juga sangatlah garang dimana smartphone ini telah menggunakan chipset Snapdragon 845 dari Qualcoom dengan variam ram dan memori internal 6/64 gb, 8/128 gb yang pastinya jika bermain game menggunakan smartphone ini game akan berjalan lancar.

3.NUBIA RED MAGIC 3


   Vendor smartphone asal Cina, Nubia resmi merilis smartphone gaming mereka yang bernama Nubia Red Magic 3 pada tanggal 27 Mei 2019 kemarin . Nubia Red Magic ini memiliki spesifikasi chipset Snapdragon 855 chipset terbaru dari Qualcoom, GPU Adreno 640, dengan ram 12 hingga 12 gb, dan memori internal hingga 256 gb dengan baterai 5.000 mAh. yang membuat smartphone ini menjadi tahan lama dan lancar ketika sedang bermain game.

Comments